Bakat yang dimiliki setiap pemain poker!

Ada bakat yang harus Anda miliki untuk menjadi pemain poker yang sukses. Jawabannya adalah ya. Sebenarnya ada beberapa, tetapi ada satu yang harus lengkap jika Anda ingin menjadi pro! Bahkan jika Anda tidak ingin menjadi pro, Anda masih membutuhkan bakat ini untuk menjadi pemain yang menang.

Kemampuan untuk meningkatkan skala permainan dan para pemain yang duduk di meja adalah suatu keharusan. Sifat dasar poker menuntut ini. Ada pepatah yang saya sukai. “Jika kamu melihat sekeliling meja dan tidak dapat mengidentifikasi ikan, maka kamu adalah ikan.” Jadi, ketika Anda duduk, Anda lebih baik memotong umpan atau ikan. Saya sarankan Anda memancing. Karena jika Anda tidak melakukannya, maka Anda tidak akan melakukan apa pun selain bermain sohib di air yang terasa hijau dan hiu yang duduk di meja akan memakan Anda hidup-hidup.

Itu berlaku untuk game apa pun yang Anda mainkan. Dan pada level apa pun yang Anda mainkan. Juga tidak masalah apakah Anda bermain dalam pertandingan langsung atau turnamen. Bahkan, itu mungkin lebih penting dalam turnamen, karena, jika segalanya tidak berjalan sesuai keinginan Anda, Anda tidak bisa hanya berdiri dan menghasilkan uang dan berjalan pergi. Ya, Anda bisa, tetapi Anda akan menjadi idiot, karena Anda mungkin harus membayar untuk memasuki turnamen terlebih dahulu situs judi online terpercaya.

Dalam pertandingan langsung, setidaknya Anda memiliki kemewahan untuk bangun dan melayani, atau meminta pertukaran meja. Anda bahkan dapat pindah ke gim batas bawah jika meja atau gim tidak sesuai dengan keinginan Anda. Seringkali pemain menjadi jijik pada permainan di mana mereka duduk dan alih-alih bangun dan pergi atau ingin istirahat, mereka terus duduk dan bermain dan berpikir tentang bagaimana segala sesuatunya salah.

Apa yang biasanya terjadi adalah bahwa tingkat rasa jijik dari pemain terus meningkat dan sedikit kasus kecenderungan menetap dan chip di depannya mulai menghilang perlahan. Sementara perhatiannya terfokus pada seberapa banyak ia diperburuk oleh permainan, chip kecil di depannya hanya bergulir perlahan, atau bahkan dengan cepat, dan akhirnya beristirahat dengan pemain lain.

Kami memiliki jawaban umum, tetapi tidak detailnya. Saya suka berpikir itu seperti memiliki jawaban, tetapi bukan formula yang membawa Anda ke solusi. Jadi apa yang harus dilakukan. Pertama-tama, seorang pemain harus mengambil stok dirinya sendiri dan membentuk penilaian realistis atas kehebatannya sebagai pemain poker. Jadi, berdasarkan informasi ini, ia perlu menilai keterampilan pemain lain. Salah satu caranya adalah dengan melihat ukuran tumpukan chip dan, tergantung pada gamenya, menguraikan cara pemain mengakumulasi chip tersebut.

Itu dimainkan karena keberuntungan, dia membelinya dan kemudian bermain seperti batu atau adalah pemain yang benar-benar dominan. Itu berlaku untuk semua pemain di meja. Jadi sekali lagi berdasarkan game, apa alur permainannya. Ini benar-benar lambat dan membosankan, cepat dan longgar, lambat tetapi keras dan tidak menyenangkan atau kombinasi lainnya yang mungkin.

Setelah membentuk opini tentang kondisi permainan dan para pemain, pemain harus memutuskan apakah layak untuk ikut serta dalam permainan. Jika tidak maka hal terbaik untuk dilakukan adalah bangun dan melakukan sesuatu yang lain. Dapatkan sesuatu untuk dimakan, pergi minum, tweak pelayan di pantat. Sesuatu, apa pun selain duduk di meja itu. Anda tidak bisa menang secara keseluruhan ketika Anda merasa tidak nyaman. Cukup sulit untuk menang dalam situasi terbaik, tetapi ketika Anda terganggu, monyet buta dapat dikalahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *