Poker Berkata dan Strategi untuk Mendeteksi Mereka

Pembohong ada di mana-mana. Tapi tidak ada tempat di mana mereka lebih lazim daripada di meja poker. Anda dapat menguasai permainan dan mempelajari semua tips dan trik yang Anda inginkan, tetapi bisa mengenali gertakan atau kekuatan pemain adalah salah satu keterampilan terbaik pemain poker yang baik. Bahkan, itu adalah keterampilan yang dapat diterjemahkan ke area lain dalam hidup Anda juga.
Dalam poker, kemampuan membaca lawan di meja adalah keuntungan besar. Ini disebut “kirim” – reaksi fisik yang terdeteksi atau perubahan perilaku atau perilaku yang memberi (atau menginformasikan) informasi pemain lain tentang tangan Anda.
Saya baru-baru ini mewawancarai sekelompok pemain poker terbaik di dunia untuk sebuah buku berjudul Poker Wizards dan semua pemain hebat ini percaya bahwa menonton tindakan lawan mereka adalah strategi poker yang penting.
Banyak “hitungan” terbaik tampak jelas dalam cara orang bertaruh tidak hanya dengan cara orang bergerak. Jumlah relatif chip yang bertaruh dalam berbagai situasi disebut ‘pola taruhan’, tetapi dengan mempelajari data fisik yang paling umum, ia juga dapat memberikan banyak informasi berharga. Untuk melakukan ini, sangat penting untuk terus-menerus mengamati para pemain dengan siapa Anda berada di meja, serta memantau perilaku Anda sendiri untuk memastikan bahwa Anda tidak memberikan apa pun. Ketika orang menggertak, dalam poker dan dalam kebanyakan situasi lain, kecuali mereka sosiopat, mereka merasakan ketidaknyamanan tertentu. Biasanya, ketika mereka memiliki tangan yang bagus, mereka lebih percaya diri. Adalah tugas Anda untuk merasakan ketidaknyamanan atau kepercayaan diri ini.
Secara fisik, ada banyak cara perasaan ini memanifestasikan dirinya, dan jika Anda waspada dan waspada, Anda dapat mendeteksi banyak tanda. Tempat pertama untuk mencari tanda-tanda ketidaknyamanan adalah wajah seseorang. Mulai dari dahi dan pindai petunjuk baru dan bertentangan dengan perilaku normal Anda qq online.
Jejak Wajah 1. Alis berkerut atau berkeringat 2. Pelebaran pupil 3. Mata tertutup atau memandang ke atas atau ke kiri atau ke kanan 4. Gerakan mata cepat 5. Hidung tajam 6. Bibir ketat 6. Bibir ketat 7. Senyum 8. Penyiraman bibir, menelan atau menelan, perhatikan tangan dan tubuh orang tersebut. Ada beberapa petunjuk yang bisa ditemukan di sana.
Cluster tangan 1) Tangan menutupi atau menyentuh wajah 2) Menggosok mata 3) Mendorong jari 4) Menyentuh rambut 5) Menarik pakaian
Pidato / Pidato 1) Seseorang yang biasanya banyak bicara atau tiba-tiba diam 2) Perubahan pola bicara, yaitu berbicara lebih lembut atau lebih cepat dari biasanya 3) Nada lebih keras dari biasanya 3) Berbicara dengan lebih banyak kekuatan 4) Mendesis 5) desah verbal atau nonverbal
Secara umum, kunci untuk mengidentifikasi pembohong adalah untuk mengetahui dan memperhatikan perubahan dalam perilaku atau bahasa tubuh Anda. Dalam poker, ini melibatkan menonton para pemain bahkan ketika Anda tidak terlibat di tangan.
Kiat Poker: Beberapa pemain yang lebih berpengalaman akan mencoba menipu Anda dan mengalihkan Anda dengan sengaja dengan menampilkan perilaku yang tidak biasa. Untungnya, para aktor seringkali mudah diidentifikasi. Lalu ada kelompok orang lain yang menunjukkan semua tanda-tanda ketidaknyamanan, tetapi itu bukan karena mereka berbohong, itu karena mereka memiliki tangan yang hebat! Hanya pengamatan sebelumnya yang akan memberi Anda kunci teka-teki itu.
Wajah Poker Sementara beberapa orang percaya bahwa Anda harus memiliki wajah poker untuk menjadi baik dalam permainan yang sebenarnya tidak demikian. Anda dapat membuat semua wajah aneh yang Anda inginkan, selama Anda konsisten melakukannya. Daniel Negreanu sangat percaya dalam mengikuti tips yang diberikan seseorang kepada Anda, yang seringkali tidak ada hubungannya dengan fisik, tetapi lebih banyak tentang kepribadian Anda secara keseluruhan, pekerjaan dan komentar yang mereka buat di meja. Gunakan semua indera Anda dan ikuti nyali Anda. Ketika segala sesuatunya setara, dengarkan suara itu di dalam kepala Anda sendiri, biasanya itu benar karena didasarkan pada ribuan tangan dari pengalaman sebelumnya yang telah dilupakan oleh diri sadar Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *